Ethical hacking course part 2

berikut yang pert 2 yah….alias modul 2…btw yang part 1 udah pada jago semua kan ya….kita mulai aja yah…
modul 2
nah dimodul 2 kita akan membahas mengenai footprinting dan recoinaisance… apaan tuh….hehehe…
pelan2 yak….
footprinting tu kegiatan ngumpulin informasi sebuanyak-banyaknya tentang target yang akan kita serang… informasinya bebas sih,,,tapi biasanya sih …ini yang dicari 
All domain names and IP ranges 
VPN points and analog/digital phone numbers 
Contact names 
Phone numbers 
Related companies, recent mergers or splits 
All websites, links, HTML code – even rogue websites 
Facility location 
Security policies that might indicate what protection mechanisms 
are in place 
Email addresses 
Recent security incidents 
Extranets
…wuih wuih,,,,banyak juga yak…
gini ajah deh..pertama yang mesti kita tahu..tuh yang paling penting nentuin target
setelah dapet,,kita analisa DNSnya,,tentuin ip adresnya….
gimana caranya????/
hahahaha….gini boz..banyk cara..kita bisa pake nslookup…whois…tracert..dig..ato mugkin kunjungi aja
www.dnsstuff.com
thank,s kuliah dulu cuy….

No comments:

Powered by Blogger.