Cara Jailbreak iPhone Dengan Pangu [iOS 7.1.2 untethered iOS 7.1.x]


kabar gembira untuk kita semua "tidak, ini gak urusannya sama extrac kulit manggis, gak ada". Hari ini, kita dapat kejutan dengan rilisnya yang tak terduga. tools untuk Jailbreak iOS 7.1.2 / 7.1.x

Hacker Cina yang menamai diri dengan PANGU merilis UnTethered utility tool jailbreak iOS 7.1.2 / 7.1.x pada semua iPhone, iPad dan iPod touch model yang dapat update firmware! Rupanya, i0n1c benar dalam menyatakan bahwa beberapa tim yang dibiayai oleh sumber pembajakan Cina pihak ketiga akan bersaing untuk melepaskan jailbreak untethered berikutnya.

Seperti yang disebutin diatas, Pangu jailbreak 7.1.2 utilitas mendukung model iPhone, iPad dan iPod touch berikut iOS 7.1.1:

  • iPhone 5S
  • iPhone 5C
  • iPhone 5
  • iPhone 4S
  • iPhone 4
  • iPad Air
  • iPad Mini Retina
  • iPad Mini (generasi pertama)
  • iPad 4
  • iPad 3
  • iPad 2
  • iPod Touch generasi ke-5

Jailbreak 7.1.2; Untuk Instruksi dan Prasyarat silahkan lihat video di bawah ini

 


Sebelum melanjutkan hubungan kita lebih jauh, engg..nganu.. maksudnya melanjut dengan ini iOS 7.1.2 jailbreak tutorial, pastikan bahwa kita sudah memiliki kemauan dan tekat yang kuat serta doa orangtua. sudahlah abaikan jika tidak penting.

Yang penting adalah akses ke item berikut, yang semuanya diperlukan untuk jailbreak iPhone iOS 7.1.2 / 7.1.1 Untethered:
 
  • Miliki salah satu model iPhone, iPad atau iPod tercantum di atas dengan iOS 7.1 atau 7.1.2.
  • Sebuah PC berbasis Windows - Mac OS X.
  • Dowload Pangu jailbreak utility Windows dan versi terbaru Apple iTunes, instal pada komputer kalian, yang keduanya dapat ditemukan di bagian download di akhir tutorial ini.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lanjutkan hubungan ini lebih jauh dengan langkah-langkah kecil. Maksud gue langkah-langkah serta bahan yang diperlukan untuk Jailbreak iOS 7.1.2 pada iPhone, iPod touch atau iPad yang mampu update ke firmware. Cara Jailbreak 7.1.2 untethered dengan Menggunakan Pangu.

Selain Pangu untuk iOS 7.1.2 dan 7.1.1, download iTunes, untuk memastikan bahwa kalian mendapatkan genuine software.

  • Jailbreak iOS Pangu bisa di Download silahkan. Untuk Mac OS X-based computers atau Windows 7, 8, Vista and XP-powered 32 and 64-bit PCs
  • iTunes Download
  • iOS 7.1.2 IPSW untuk merestore iDevice jika belum pada firmware terbaru 

Baiklah mari kita mulai ritual panjang ini, yang mungkin akan sangat melelahkan. cermati dan baca baik agar selamat sampai tujuan, Aamiin.

  1. Bismillah. dan download pangu.
  2. Setelah men-download Pangu v1.1.0. pasang iPhone, iPad atau iPod ke komputer kalian baik melalui Apple standard 30-pin USB atau Lightning dan jalankan program (pangu). 
  3. Untuk memastikan bahwa software Cina tidak perlu tidak diinstal pada iDevice kalian, hapus centang pada kotak di bagian bawah interface asing Pangu ini (lihat video di atas jika Anda sama sekali bingung dengan langkah ini)
  4. Setelah mengkonfirmasi bahwa perangkat kalian telah diidentifikasi double klik interface window Pangu, klik start (Jailbreak) tombol, dan mengatur tanggal kembali ke 2 Juni 2014 di 20:30 atau 20:30 (arahkan ke Settings > General > Time & Date and uncheck “Set Automatically")
  5. Begitu progress bar Pangu berjalan, tekan tombol home pada perangkat kalian dan cari ikon "Pangu" dan klik untuk melanjutkan jailbreak.
  6. setelah proses bar selesai, iDevice akan reboot otomatis, buka Slide unlock iPhone, iPad atau iPod touch dan klik ikon Pangu untuk kedua kalinya.
  7. Akhirnya, setelah reboot terakhir selesai, perangkat kalian akan menampilkan situs Selamat datang: Cydia. Namun, perangkat Anda tidak akan dapat digunakan sampai resprings setelah reorganisasi filesystem iOS 7.1.x ini


Selamat, bagi kalian yang telah mengikuti dan menyelesaikan tujuh langkah sederhana diatas, doa gue semoga kalian berhasil Jailbroken iPod touch, iPad atau iPhone pada iOS 7.1.1 - 7.1.2!

NB: tutorial ini belum gue test, yang udah test bisa kasih masukan di komentar.

11 comments:

  1. di blog ini mana tutor buat ios 5

    ReplyDelete
  2. gan mau tanya,, kokn di pangu saya ada tulisan cina warna merah,, trus saya klik mlh masuk ke web,, tolong infonya gan

    ReplyDelete
  3. Ok trimakasih tulisannya bro, bisa buat referensi nih

    ReplyDelete
  4. instal 2 aplikasi BBM tanpa jailbreak
    http://afnankaka.blogspot.com/2015/02/cara-pasang-2-aplikasi-bbm-di-iphone.html

    ReplyDelete
  5. kalo ios nya pake 8 bakal blank gak yak?

    ReplyDelete
  6. Cara download bbm apk buat ios 7 gimana ya
    Ko safari saya tidak bisa mengunduh

    ReplyDelete
  7. gan kalau hp nya iphone 4 bekas bypass bisa di jelibreak ngak ???

    ReplyDelete

Powered by Blogger.