Dua Tips Strategy Pemasaran Konten

Bagaimana membuat sebuah konten pemasaran dengan baik?



Di mulai dari sini untuk menjadi seorang seniman copywriter menjadi gampang-gampang susah pada saat ingin mencapai target pada dalam sebuan konten pemasaran.
seseorang harus melakukan penulisan sebuah artikel yang menarik pengunjung untuk membeli atau memulai sebuah bisnis dengan dia.
tujuan akhir dari konten adalah hasil, memang benar demikian. dengan menyamakan persepsi maksud dan tujuan utama dari sebuah pemasaran konten. 

berikut adalah dua tips dari penulis untuk memulai aksi dalam membuat konten yang bertujuan untuk sebuah pemasaran [gue dapat dari salah satu blog terbaik hasil googling entrepreneur on fire]


Dua tips strategi untuk pemasaran konten

Tips 1: Mengidentifikasi Target pasar.

Identifikasi target pasar adalah satu-satunya titik awal saat membuat setiap bagian dari pemasaran konten. kita harus tahu target pasar kia di dalam dan luar.

Apakah kita memiliki definisi tertulis dari pelanggan ideal kita yang paling mungkin untuk membeli produk atau jasa kita

Misalnya, John Lee Dumas Pengusaha besar on Fire podcast-nya ditulis. Dia menyebut pelanggan idealnya sebuah 'avatar' dan mendefinisikan seperti ini:  

"avatar saya berumur 25-35 tahun, bekerja full-time 9-5 pekerjaan, memiliki keluarga dengan 2 anak-anak dan menemukan diri mereka frustasi dan merasa sendirian setiap hari karena mereka tidak tahu di mana untuk menemukan pengetahuan itu, saya akan mendatangi mereka untuk memulai bisnis. "

Lihatlah bagaimana spesifik dia. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang itu, masuk ke dalam artikel ini: Who Is Your Avatar?

Tips 2: Membandingkan Pada Tujuan.

Setelah kita tahu target pasar kita, maka kita dapat membuat konten yang menarik bagi mereka.

Sebagai contoh, berikut adalah 3 pesan yang berbeda di berbagai rumah sakit kamar mandi dimaksudkan untuk mendorong perawat, dokter, dll untuk menggunakan sabun dan pembersih tangan [Gue dapet ini dari salah satu blog terbaik di luar sana biasa disebut A Day Learning A]:

  • Kebersihan tangan menyelamatkan Anda (bandingkan pada Kepentingan pribadi seseorang) 
  • Kebersihan tangan baik bagi pasien (bandingkan pada tujuan) 
  • Gel in, cuci bersih (Pesan yang Menarik)

Sebuah tim peneliti menimbang jumlah sanitizer yang digunakan dan menemukan bahwa pesan tujuan adalah yang bekerja terbaik sejauh ini.


How Can Your Business Apply This?

Tunjukkan pada mereka apa manfaat bagi mereka
atau bagaimana orang lain akan mendapatkan keuntungan

"Misalnya, jika Anda seorang produsen industri dan perusahaan Anda telah mencapai LEED tertinggi, maka Anda dapat menunjukkan target pasar Anda bagaimana menggunakan perusahaan Anda tidak hanya menguntungkan mereka, tetapi juga orang lain di daerah tersebut, sehingga memberi mereka reputasi yang lebih baik"
Konten pemasaran merupakan sebuah tantangan, karena kita terus-menerus harus datang dengan yang baru, konten segar. sehingga gue berharap ini akan membantu sepanjang perjalanan kalian para sahabat pembaca. Dan Biarkan gue tahu apa yang kalian pikirkan.
Untuk ide-ide pemasaran konten, jangan Ragu.
Untuk kesuksesan kalian.

sumber: Hendrik de Vries

2 comments:

Powered by Blogger.