SEO Backlinks Pada Google+ Plus


Di Dunia SEO, Backlink, yang juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, menjadi sangat penting sebelum munculnya search engine sebagai dasar navigasi pada sebuah web.
Dari search engine optimization (SEO). Jumlah backlinks adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya Website/Page. Maka fungsi Backlink menjadi sangat penting untuk memainkan perannya.
Pada tulisan kali ini gue mau berbagi tips pengalaman dalam mendapatkan Backlinks untuk meningkatkan trafik Blog pada mesin pencari google guna meningkatkan PageRank dengan bantuan backlinks yang terdapat pada Google+ Plus.  
Semua orang tahu Google (Google+ Plus) Adalah sebuah Website Jejaringan Sosial milik Google, yang kini menjadi cukup populer hari demi hari.  

Dan gue ingin memberitahu kalian para sahabat pembaca sebuah teknik rahasia seo. Bahwa Google+ plus adalah PR9. Sebagai orang yang ingin Backlinks Dofollow dari Google gue mencoba beberapa cara untuk mendapatkan Backlinks Dofollow dari Google Plus dan hasilnya cukup lumayan sampai hari ini.

Teknik ini banyak di gunakan oleh para penggiyat blog, salah satu teknik seo jitu. yaitu cara mendapatkan backlinks Dofollow gratis dan berkualitas.

Baca Juga : Apa itu Dofollow disini 

Dan Google+ Plus memberikan Backlinks Dofollow. Pada Backlinks Dofollow dari Google akan membantu kita untuk mendapatkan Index dengan cepat, sehingga ini akan memdongkrak SEO dan SERPs serta PageRank (PR) tinggi. setelah ber-eksperimen maka gue putusin ingin berbagi dengan kalian di Blog sederhana gue ini (kayak rumah makan padang ya)

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlinks Dofollow Dari Google+ Plus ?

Mohon dibaca dengan seksama dan mengikuti beberapa langkah sederhana untuk mendapatkan Backlinks Dofollow dari Google Plus. guna meningkatkan SEO dan SERPs serta PageRank yang tinggi pada search angine.

#Step 1.

Masuk ke akun Google Anda dan Ke 'Profile' dan klik pada 'About' seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

SEO, SERPs, dan PageRank

#Step 2.

Pada halaman 'About', Scrol ke bawah dengan sangat lembut, pelan dan tenemukan 'Story'.
 
#Step 3.


Sekarang klik 'Story' kemudian klik 'Edit'.

#Step 4.

Setelah klik edit akan muncul jendela Popup, kemudian klik 'Introduction' bagian memperkenalkan diri. perkenalkan kalian dengan gaya masing-masing dan jangan lupa memasukkan beberapa link Website/Blog kalian dan Klik Save

SEO, SERPs, dan Backlinks

You Are Done! Backlinks Dofollow dari Google Plus siap. Selamat.

Tolong dicatat bahwa ini hanya cara untuk mendapatkan Backlink Dofollow dari Google, Backlink dari bagian 'Link' tetap Nofollow.

Gue berharap kalian akan menyukai posting ini dan merasa sangat bebas untuk berbagi postingan ini.

Dan terimakasih.

Jadi Sekarang Apa yang kalian pikirkan? Apakah sulit untuk mendapatkan Dofollow Backlink dari Google?  

8 comments:

  1. Simple artikel. Perlu praktek agar perayapan SEO friendly. Dan dapat backlink berkualitas. Nice post

    ReplyDelete
  2. Semakin menarik para penulis di blog sekarang ini. Nice post.

    ReplyDelete
  3. Artikel tentang SEO yang menarik mas. Ijin nyimak

    ReplyDelete
  4. mantap dah

    jangan lupa backlink dari website lain selain google ya

    ReplyDelete
  5. Mantap kang setuju sama yg di atas saya. Optimasi seo dari backlink.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.