[Meta Keyword] Tips Memasang Kata Kunci Pada Blog


[Meta Keyword] Kelupaan kunci kendaraan di kantor sim sragen, sebuah ide muncul dengan tiba-tiba, yang berhubungan dengan sebuah kunci atau hanya sekedar kata kunci, di tengah sibuknya aktifitas para pemohon sim baru. 

optimasi meta keyword

Ide Penulisan tentang bagaimana meningkatkan SEO dan SERPs pada blog dengan memanfaatkan kata kunci yang dipasang pada meta keyword.

Maaf jika tulisan agak belepotan.

"Ini karena kebingungan saya menggunakan aplikasi google blogger pada android."

Sebelum tes sim A saya menulis tulisan ini. Biar tidak nervous saat tes gara-gara panik kelupaan kunci kendaraan, maka saya corat-coret di blog ini - id penulis blog.

Saya akan bahas sebuah kunci bermanfaat atau hanya sekedar lelucon kata kunci pada blog/website.

Tips kunci memasang Meta Keyword

Ini membingungkan bagi banyak blogger. Ketika kita ingin mengoptimalkan blog milik kita dan mendapatkan beberapa Google Juice, tapi sering kali kita tidak yakin dengan kata kunci apa yang cocok untuk digunakan pada meta keyword di blog, bagaimana menempatkan kata kunci, atau seberapa sering menggunakannya. Hari ini saya akan mencoba untuk mengungkap beberapa misteri. :)

Hal pertama yang harus di ingat bahwa penggunaan kata kunci bukanlah sebuah ilmu pasti. Google secara teratur mengubah "algoritma" untuk menentukan peringkat blog dalam hasil pencarian. Saya kira Mereka melakukan ini karena mereka perbaiki teknologi pelayanan mereka dan juga agar pemilik situs web cenderung dapat terlibat pada rule of the game sistem.

Berikut adalah tips dasar SEO friendly membuat meta keyword.

Buatlah daftar kata-kata yang menggambarkan isi blog Anda. Jika Anda menginginkan seseorang untuk menemukan blog Anda, pikirkan kira-kira apa keyword yang akan mereka tulis pada mesin pencarian Google? 

Saran saya silahkan login ke Google Analytics lihatlah pada keyword, masuk ke dalam kata kunci dan klik "Dapatkan Gagasan Kata Kunci." Ini akan memberitahu Anda seberapa populer kata kunci Anda dan memberikan ide-ide kata kunci yang sama. 

Sekarang klik pada kolom "Global Monthly Search Volume" untuk melihat daftar kata kunci yang sama di urutan popularitas. Klik lagi untuk melihatnya dalam urutan terbalik - dari sedikitnya popular.

Metode ini biasa di gunakan untuk memperbaiki daftar kata kunci dan memutuskan beberapa kata kunci akhir untuk menggambarkan blog.

Tidak masalah dan mungkin ini baik! Untuk menggunakan keyword yang populer. tetapi, sekedar saran, cobalah untuk memilih beberapa keyword yang tidak begitu populer, juga. 

Cobalah untuk menyeimbangkan kata-kata umum, namun tidak terlalu kompetitif.
Google menyarankan - ini juga penting. 

Semakin spesifik dan terfokus pada subjek pembahasan blog kita kata kunci / keyword yang bisa kita dapatkan, akan semakin baik.

Misalnya, jika blog Anda adalah tentang gadget, mungkin Anda dapat menggunakan gadget sebagai kata kunci, ios, android, merk gadget, dan handphone. Lima sampai sepuluh kata sudah cukup.

Sekarang Anda telah mengantongi beberapa kata kunci dan frase, langkah selanjutnya adalah menempatkan mereka ke blog Anda. Gunakan kata-kata yang tepat dan frase. 

kuncinya di sini adalah keseimbangan. Jika kalian membanjir posting kalian dengan kata kunci, algoritma Google akan menganggap ini sebagai spam.

Saya pernah mendengar aturan untuk menggunakan tidak lebih dari satu kata kunci dari setiap 100 kata di blog.

tapi saya kira tidak ada yang benar-benar tahu formula yang tepat (kecuali mungkin orang dalam Google!).
Cobalah untuk menggunakan kata kunci dan frase dalam postingan dan judul ketika bisa.TAPI jangan mencoba terlalu berlebihan atau kata kunci pada posting kita hanya akan terdengar berulang-ulang dan dan terlihat lucu.

Banyak lagi tips optimasi meta keyword. Kali ini sampai di sini tulisan dari - Id-Penulis
Sekian dulu, mau test sim. :)

9 comments:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya mas. Ijin nyimak.

    ReplyDelete
  3. kalau memasukkan kata kunci lebih dari lima kata kenapa min?

    ReplyDelete
  4. Terus terang berbicara masalah SEO ini, aku gak paham-paham. Tetap aku mempelajarinya, tapi tidak terlalu memikirkannya. Sekarang yang mencadi fokusku hanyalah terus menerus mencari ide tulisan dan menulisnya agar blog terus terupdate. Tks ilmunya gan.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Rada bingung untuk kata kunci di blog agar seo friendly. Tp nice artikel gan.

    ReplyDelete
  7. Terimakasih sharingnya kang. Coba coba pahami kebutuhan keyword buat belajar optimasi seo di blog. Ijin copas kang.

    ReplyDelete
  8. bener juga, nice post :)
    http://www.nafiprinting.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.