Cara Jailbreak iOS 8 Dengan Pangu


Bagaimana Cara Jailbreak iOS 8 Dengan Pangu?

cerita tentang pangu Jailbreak iOS 8. Banyak hal yang sangat mengejutkan bagi semua orang di komunitas jailbreak, setelah tutorial mengenai cara bypass activation screen iOS, yaitu jailbreak iOS 8 telah dirilis dan di luncurkan ke publik, bersamaan dengan update terbaru iOS 8.1. 

Dengan mengatakan bahwa, kita akan menunjukkan cara Jailbreak iOS 8 / 8.1 dengan pangu pada iPhone / iPad.

Pangu adalah salah satunya. Tim dev baru yang menambah deretan pada komunitas jailbreak, pertama menunjukkan adegan dramatis dengan membobol iOS 7.1.2 jailbreak pada bulan Juni tak lama setelah update iOS dilepaskan ke public oleh Apple.

Sebelumnya pangu sudah ada rilis jailbreak untuk iOS 8. hanya saja pada rilis jailbreak sebelumnya adalah termasuk uji pengambangan untuk mendapatkan aplikasi dan tweak mampu bekerja pada iOS 8, jadi pada rilis tersebut tidak include cydia. sampai aplikasi pangu jailbreak stabil untuk di publikasikan.

Proses jailbreak pada iOS 8 dengan menggunakan Pangu tidak jauh berbeda dari iOS 7, akan tetapi langkah-langkahnya agak mudah diikuti, dan harus menyiapkan banyak waktu untuk menyelesaikannya. :)

Persiapan Jaibreak

Sebelum kalian benar-benar ingin Jailbreak iPhone atau iPad, kalian harus melakukan sebuah ritual, hukumnya wajib. ikuti tips berikut cara melakukan Jailbreak iOS dengan menggunakan Pangu:

Pastikan bahwa kalian sudah benar-benar mem-backup semua data pada perangkat Iphone atau iPad kalian. kalian bisa mem-backup melalui iTunes.


id penulis

Hal ini adalah pilihan terbaik untuk melakukan restore frimware dari iOS pada perangkat iphone atau iPad jika terjadi kesalahan saat jailbreak. antisipasi adalah cara terbaik menurut saya karena jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami masalah jika gagal saat jailbreak. :)

Siapkan iOS 8 atau iOS 8.1

Download iOS 8, Step yang menjengkelkan pastinya apabila iPhone kita masih memiliki versi iOS 7 atau 7.x.x.

Baiklah kita uji kesabaran. lakukan Download update iOS 8 melalui iTunes dengan mengklik restore. gue gak akan tulis step by step mengenai ini :) yang pasti iPhone harus terkoneksi pada PC/Laptop dan internet.
 


Matikan Find My iPhone Pada Pengaturan iPhone atau iPad, setelah itu, cukup ikuti petunjuk dan kalian akan dengan versi update dari iOS 8 dalam waktu singkat. Namun itu, semua tergantung pada koneksi ineternet kalian :) Downloading iOS 8 could take as long as an hour or two. Bersabarlah :'(

Setelah proses update selesai selanjutnya tunggu proses instalasi iOS 8 pada iPhone sampai selesai ini akan memakan waktu beberapa menit. :) 

Next Cara Jailbreak iOS 8

Sebelum kita jauh melangkah terlebih dahulu kita harus menonaktifkan passcode pada perangkatiPhone dengan masuk ke Settings > Touch ID & Passcode and turn off the passcode. Aktikan juga Airplane Mode dengan menggesekkan naik dari bagian bawah layar untuk membuka Control Center dan klik ikon pesawat.

Langkah berikutnya adalah bagian yang cukup menyenangkan, berkunjunglah ke Pangu.io dan download tool Jailbreak. disana hanya ada versi untuk Windows.


Setelah di-download, buka Pangu dengan mengklik kanan icon yang ada di dekstop komputer kalian dan memilih Run as Administrator. Colokkan perangkat iPhone tunggu sampai muncul recognized, lalu Start Jailbreak.

Tunggu sampai proses jailbreak selesai. iPhone atau iPad akan reboot dan Anda harus mendapatkan pesan finished. tutup Pangu dan cabut perangkat iPhone.

Terakhir, buka Cydia dan biarkan melakukan proses prepare file system. Setelah itu kalian dapat men-download dan menginstall tweak.

Sekarang adalah waktu untuk me-restore backup iPhone atau iPad sebelum jailbreaking pada instalasi versi clean dari iOS 8. untuk mendapatkan semua aplikasi yang terinstal pada versi sebelum jailbreak, serta semua pengaturan. 


Untuk melakukan hal ini, buka iTunes dengan perangkat iOS tersambung pada PC/Laptop dan klik Restore Backup.
cmiiw


No comments:

Powered by Blogger.