Restore Installation iOS 9 Beta Untuk Developer


Semua iUsers menunggu, dan sangat penasaran dengan rasa ingin tahu tentang peluncuran iOS 9. 

Terakhir pihak pengembang telah mengumumkan fitur yang terintegrasi dalam iOS 9, dan sekarang tangan setiap iusers gatal untuk grepe-grepe iOS baru nan menarik. iOS 9 akan diluncurkan secara global pada pertengahan September.

"Beta publik akan dapat diakses di sekitar bulan Juli", tapi iOS 9 Beta tersedia sekarang.

Ya, Apple telah merilis iOS Beta 9 untuk semua perangkat seperti iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4s, iPad 2 dan lebih, dan iPod touch 5. iOS 9 telah dirilis dan diumumkan Apple pada WWDC 2015.

Seiring dengan link Beta iOS 9, fitur iOS 9 juga demikian. Apple telah menyatakan begitu banyak fitur unik dan inovasi dalam aplikasi yang ada untuk membuatnya lebih baik pada sistem operasi yang akan datang.

Di sini penulis akan memberitahu pada kalian perangkat iDevice yang support dengan iOS 9 Beta.
Perangkat dukungan dari iOS 9 Beta.

iOS 9 Beta



iOS 9 Beta mendukung semua perangkat yang sama dengan iOS 8.

iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4s, iPad Air 2, iPad Air 1, mini iPad 3, iPad Mini 2, iPad Mini 1, iPad 4, iPad 3, iPad 2 dan iPod touch 5. Jadi, saat ini Apple belum berkurang setiap perangkat lama dari daftar. Anda dapat men-download iOS 9 pada setiap perangkat dan hanya membutuhkan 1,3 GB.

Dan bagaimana cara agar kita bisa menginstal iOS 9 beta tanpa kesulitan pada perangkat iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4s, iPad Air 2, iPad Air 1, mini iPad 3, iPad Mini 2, iPad Mini 1, iPad 4, iPad 3, iPad 2 dan iPod touch 5.

Berikut 8 langkah sederhana untuk men-download iOS 9 Beta dan Installation restore ke perangkat iDevice kalian.

Sebelum menginstal, buatlah backup dari perangkat kalian baik di iCloud atau di iTunes. Kemudian ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.

  1. pertama lakukan pendaftaran Sebelum Download iOS 9 pada Apple Developer Program: https://developer.apple.com/programs/. Sign up dengan biaya $ 99 per tahun lalu akan diberikan akses ke rilis software beta awal dari Apple. Jika kalian memiliki account apple id lewatkan langkah pertama ini.

  2. Selanjutnya Login ke Member Center https://developer.apple.com/membercenter/using your registered

  3. Sekarang daftarkan UDID kalian pada Apple untuk perangkat yang ingin kalian install iOS 9 Beta. Untuk menemukan UDID dari perangkat, hubungkan ke iTunes, select dan kemudian klik pada serial number untuk untuk melihat UDID tersebut.

  4. lalu ketika akan membuka Member Center page, klik pada Certificates, Identifiers & Profil. Setelah itu iOS Apps akan menampilkan 4 pilihan, klik pada devices and register UDID kalian.

  5. Kembali ke Main Member Center Pilih perangkat kalian pada menu drop-down dan mulailah mendownload file firmware yang diperlukan.

  6. Langkah selanjutnya adalah mengekstrak hasil download .zip lalu file akan berubah menjadi file .ipsw dan sekarang siap untuk instalasi.

  7. Update dan launch dengan iTunes versi terbaru. Dan hubungkan perangkat iOS kalian dengan komputer.

  8. Dan untuk memulai instalasi: bagi pengguna Mac tahan tombol Alt, dan bagi pengguna windows tahan tombol shift. kemudian Klik tombol restore iPhone, ini akan berguna untuk memilih file firmware .ipsw

Klik pada iOS 9 beta 1 file yang telah kalian download tadi, dan sekarang bersantailah dengan secangkir kopi, karena iTunes akan mengambil alih proses instalasi. Ini akan memakan banyak waktu, sesekali tengoklah sebentar. Jika selesai proses instalasi, perangkat iDevice kalian akan boot secara otomatis setelah terpasang iOS 9 Beta sepenuhnya.

1 comment:

  1. Having issues with your battery or power with iOS 9?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.