AdNow.com Alternatif Iklan Selain Google Adsense

Hai gaes..

Salam kenal

Gue penulis baru di blog ini. di www.id-penulis.com yang dulu dengan nama id-penulis.blogspot.com. beberapa waktu lalu sang empunya blog ini pindah ke domain TLD.

kali ini gue mau bahas tentang alternatif iklan untuk blog selain google adsense yaitu AdNow.com adnow menampilkan jenis iklan Native Ads mirip taboola. iklan ini cocok buat di pasang di bawah artikel posting kayak jadi related post gitu.

AdNow juga bisa menjadi salah satu alternatif Adsense bagi kalian yang ditolak oleh Google Adsense. Tapi bagi yang sudah approved by Google AdSense tidak ada salahnya AdNow juga di pertimbangkan sebagai tambahan penghasilan blog/website para teman id-penulis.

AdNow juga mendukung berbagai bahasa termasuk bahasa indonesia. gimana tertarik? 

Oke gue tambahin reviewnya AdNow dari segi komisi, AdNow akan membayar komisi/Payout kepada Publishers tiap dua minggu sekali secara otomatis dengan batas sampai $50 untuk paypal.

Gimana Sudah tertarik? Kalin bisa daftar sebagai Publishers disini AdNow.com

cara daftar di AdNow pun cukup mudah buka web browser masukan alamat AdNow.com piliih Publishers akan muncul seperti gambar di bawah ini


kemudian tinggal isi data yang dimaksudkan lalu klik submit

Tunggu sampai mendapat Email komfirmasi untuk melanjutkan proses registrasi.

untuk lama review hampir mirip google adsense 1 sampai 2 hari.

Jika para teman penulis blogger ini ingin membuktikan silahkan daftar aja unutuk jadi Publishers di AdNow.com

demikian sekilas tentang AdNow.com Sebagai alternatif Iklan blog/website selain dari google Adsense. tentunya para teman id-penulis blogger bisa mengambil kesimpulan cocok atau tidaknya AdNow untuk Monetize blog/website teman-teman semua.

Bagi teman id-penulis yang sudah mendaftar di AdNow.com atau mau mulai mendaftar bisa menulis pengamalamannya di kolom komentar di bawah.

Ty tata for Now....

2 comments:

  1. Siteniz cok guzel admin tenku basarilarinizin devami bekleriz

    ReplyDelete
  2. alternatif publishers iklan ini mirip google adsense gak cpc dan cpm? mohon infonya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.