6 Syarat Agar Blog Atau Web Bisa Di Terima Google AdSense

Berkiblat pada kalimat dahsyat bin ajaib DARI HOBI JADI REJEKI, menjadi formula kusus yang mendorong semangat para blogger dan pembuat koten lainnya untuk menyajikan hal-hal seru dan menarik.

Bagi para konten creator dan penulis blogger kalimat ajaib ini DARI HOBI JADI REJEKI, mampu mengubah segalanya. dengan di dukung sebuah produk dari google yang di sebut google adsense, para creator dan penulis konten blogger dapat menghasilkan uang melalui karya yang mereka sajikan.



Untuk kalangan komunitas blogger google adsense menjadi favorit monetize hanya dengan mengaitkan situs atau blog. mereka bisa mebuat mesin pencatak uang mereka sendiri.

-Tapi Tunggu dulu teman penulis.
Banyak hal yang harus kita urus sebelumnya.

Dalam kesibukan membantu orang-orang yang sedang mengalimi kesulitan mencari artikel referinsi, juga meluaskan wawasan seseorang yang sedang tersesat di belantara hutan maya yang di sebut internet, ini sudah menjadi nilai plus sendiri bagi saya, dan saya salut buat para sahabat blogger ini. Dimana pun kalian berada. -Tapi untuk mengimplementasikan kalimat dahsyat bin ajaib dari hobi menjadi rejeki. kita harus benar-benar siap dan berhati-hati teman

Sekali lagi tunggu dulu sahabat penulis.

Sekilas tentang apa itu google adsense versi saya adalah sebagai berikut

Menurut saya adsense adalah sebuah akosistem, iya ekosistem bawah internet, ada biosistem didalamnya yang melibatkan interaksi timbal balik antara organisme dan lingkungan. disana yang pasti ada pihak pengiklan, media penampung iklan, dan media untuk menapilkan iklan. kira-kira begitu menurut saya.
Ini adalah ekosisem yang terbentuk dari hubungan timbal balik yang tak terpisahkan. dari pengiklan, penampung iklan dan media untuk menampilkan iklan tersebut, yang kemudian di jaga oleh google begitu kira-kira.

Nah sebelum kita mendaftar dan masuk pada eko sistem ini, kita perlu mematuhi dan memenuhi persyaratannya untuk bisa bergabung pada ekosistem ini.

Apa saja persyaratan dari adsense yang harus kita penuhi sebelum mendaftar adalah sebagai berikut


6 Syarat agar diterima Google adsense

  1. Tidak mengandung materi yang di lindungi hak cipta. Konten tidak boleh melanggar hak cipta, jika konten tersebut bukan milik anda atau tidak mendapat ijin untuk mengunakannya. kemungkinan kecil untuk bisa di approved oleh google adsense.
  2. Tidak mengandung konten seksual. Konten seksual dan vulvgar Konten yang menjurus ke arah seksual tanpa terlihat terang-terangan, seperti pakaian dalam wanita transparan.
  3. Tidak mengandung konten kekerasan Ini mencakup adegan berdarah, dan kecelakaan yang mengerikan.
  4. Tidak mengandung text vulgar Diskrip text mencakup cerita, lelucon, atau diskusi yang cenderung erotis atau penggunaan sumpah serapah berlebih.
  5. Tata letak yang menipu Tata letak situs atau halaman yang mendorong klik tidak valid. 
  6. Perhatian yang tidak alami visual/penempatan yang menarik perhatian berlebih pada iklan. Itu persyaratan yang bisa saya tulis di blog ini, kurang lebihnya seperti diatas.

Yang tersulit dari semua itu adalah menjaga agar tetap langgeng dalam ekosistem adsense mungkin lain kali akan saya bahas pada blog ini.

Dari sekian banyak blogger berfikir setelah mendaftar adsense dan sukses melalui tahapan review,
lalu kemudian di terima adsense semua terasa indah. termasuk saya. menurut saya ini wajar dan
tidak ada yang salah, karena kerja keras dan proses yang panjang, akhirnya waktu menjawab.

Dan berfikir dengan mengandalkan trafik yang besar dan kaya akan postingan artikel mereka akan
akan mendapatkan pundi-pundi dolar. barangkali ini juga tidak salah. saya juga termasuk didalamnya.

kedua mindset di atas mungkin ada dalam benak sahabat blogger semua. ini manusiawi menurut saya.
ketika kita menyalurkan sebuah hobi menulis, Adsense menjawab itu.

No comments:

Powered by Blogger.